mengatasi koneksi lambat, dengan otak-atik di mozila.


Cara Mengatasi Koneksi Internet Lambat : 1). Buka Browser Mozilla Firefox… 2). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:CONFIG 3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua string dibawah “TRUE”) contoh menggantinya : NETWORK.HTTP.PIPELINING FALSE ==> klik kanan dan pilih “Toggle” NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE NETWORK.HTTP.PIPELINING.MAXREQUESTS 64 NETWORK.HTTP.PROXY.PIPELINING TRUE NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE >INTEGER 5). Ketik : NGLAYOUT.INITIALPAINT.DELAY Beri nilai 0 6). Kemudian REFRESH atau tekan F5 7). Pada Address Bar Ketik : ABOUT:BLANK . Klik Menu: Untuk OS Windows XP TOOLS>>OPTIONS>>WEB FEATURES Untuk OS Linux ( Vector ) EDIT >> PREFERENCES 8). Untuk Setting yang berbeda di beberapa OS EDIT >>ADVANCED 9). Pada Option : ALLOW WEB SITES TO INSTALL SOFTWARE, beri tanda check box untuk mengaktifkan 10). Kemudian tekan OK, lalu REFRESH ( F5 ) 11). Masuk ke link ini : https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?applicationfiltered=firefox&id=125 atau : https://addons.mozilla.org/extensions/moreinfo.php?id=125&applicationfiltered=firefox 12). Download Software Switch Proxy Tool Versi 1.3.4 13). Kalo udah selesai jangan tekan tombol UPDATE 14). Klik tanda X (tutup) yg ada di pojok kanan atas dari POP UP Window yg muncul 15). Tutup semua Browser Mozilla FireFox, 16). Kemudian buka lagi untuk mengaktifkan Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 yg udah di install tadi 17). Kalo instalasi sukses, akan muncul Toolbar tambahan di bawah Toolbar Navigasi & Address Bar. 18). Sekarang Browser Mozilla siap untuk dipakai.# NOTE : – Software SwitchProxy Tool Versi 1.3.4 ini selain untuk mengganti Proxy secara otomatis di Browser Mozilla FireFox, Engine-nya juga berpengaruh terhadap kecepatan koneksi internet – Cara ini sangat efektif bila digunakan di warnet yg padat pengunjung untuk menyedot Bandwidth (mayoritas kecepatan akses Internet) ke komputer yg sedang kamu pakai – Perubahan yg signifikan terjadi pada koneksi internet dengan BROADBAND / VSAT Oke segitu aja Mas, tips dari aku, semoga bermanfaat. Sebaiknya pelajari dulu sebelum dipraktekin, biar komputernya gak rusak nanti, hahaha, becanda Mas. Kalo ada bahasa yg susah dipahami, tanyakan di chat aja. Oke?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: